Sabtu, 22 Oktober 2011

Penulis

Nama saya : Kakao
Umur : Dirahasiakan
Moto Hidup : "Saya harus mendapatkan apa yang saya mau/ Inginkan, sekalipun saya gagal mendapatkannya, Saya pernah berusaha untuk menggapainya"

Saya seorang penulis sejak saya masih TK (Taman Kanak-Kanak), bakat menulis saya  sudah muncul sejak duduk di bangku TK, Saat bu guru saya mengatakan "ayo Kakao tulis bilangan 1-10".
"Siap bu guru!!" saya pun langsung MENULIS.. saat diberikan Pekerjaan Rumah saya Ambil pinsil dan sayapun MENULIS.. begitupun seterusnya masa TK saya sering MENULIS.

Setelah duduk di bangku SD pun begitu.. nama Guru saya Pak Kosasih. Beliau mengatakan "Ayo Kakao tulis kata Ini Buku Budi".
dan saya pun Langsung MENULIS..

Begitupun seterusnya SMP, SMA.. Bahkas sampai sekarang saya masih menyelesaikan Tugas dengan cara MENULIS. Oleh karena itu saya yakin bakat saya adalah MENULIS.

Oleh karena itu, saya berharap Blog saya ini dapat mengispirasi Para Pembaca dengan Bakat MENULIS saya.

Yang akan saya postingkan dalam blog ini kedepannya adalah kisah nyata/pribadi saya sebagai PENULIS. Mungkin salah satu diantara para pembaca yang kenal dengan saya, nanti akan tercantum di postingan saya. tapi jangan khawatir. saya akan berbagi hal positip saja.. dan Identitas Kalian saya akan rahasiakan.

Semoga kedepannya Blog ini dapat menampilkan cerita yang menarik.. :D

sekian PENULIS


KAKAO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar