Kamis, 15 Maret 2012

Pencarian ???

16 Maret 00.28
penulis bosan dengan aktivitas harian ... pagi sampai siang hanya tidur .. kemarin malam baru pulang jam 4 pagi karena diculik teman deket rumah .. -__-"
karena malam ini juga gak bisa tidur saya akan bercerita ,, dan berhubung saya lagi jomblo,, harap maklum ceritanya masih seputar percintaan ... Haddeeehhhhh -__-"
*padahal udah bosen sama tema ini tapi yang ada di otak cuma ini doang*

"Ada sebuah rencana (arti, maksud, tujuan) segala sesuatu yang terjadi, Dia lah (Allah) penulis skenario Yang Maha Hebat" #KakaoQoutes

Minggu kemarin (tauk tanggal berapa kalender ada di ruang tamu dan sekarang jam 1 malem serem tau gak kalo liat kedepan ) *padahal di hape ada kalender*
saya olahraga bareng Chelsea *samaran* (cewek) teman SMA saya, dan olahraga di universitas di daerah depok, mulanya biasa aja, jalan berdua memasuki kawasan Kampus... tiba ...
ada seorang wanita memanggil nama saya... dengan embel "Ka ........." karna merasa dipanggil,, saya langsung menoleh , tapi tidak menjawab,, (spik so cool) *ahhahahaaa* bukan bermaksud sombong, tapi saya tidak mau kePedean takutnya salah orang.. tapi saya tetap menatap wanita itu,, dan memang rasanya saya kenal .. nampaknya dia itu adalah adik kelas saya saat di OSIS SMA ...  namun karena ragu saya cuek saja.. melanjutkan perjalanan menuju tempat yang asik untuk maen Badminton..
sepanjang saya Olah Raga .. saya masih saja memikirkan wanita itu.. rasanya penasaran... apa bener dia itu orangyang saya kenal...??
singkat cerita setelah bermain Badminton saya dan chelsea bergegas pulang,, namun saat perjalanan pulang .. ditempat yang sama kami berpapasan lagi,, dan kali ini satu jalur hanya saja berlawanan arah, jadi tidak mungkin saya tidak membalas salam.. lagi-lagi dia menyapa saya terlebih dahulu...
"Ka ................"
saya jawab "Iyaaa...."
hanya itu .. kali ini saya melihat wajahnya secara jelas.. karena berpapasan sekitar 1,5meter ,, perangai wanita ini,, fisiknyah tidak tinggi juga tidak pendek .. seperti ex saya BidadariKecil ... wajahnya .. putih dan lumayan manis laahh... :D

dari situ saya semakin penasaran.. karena saya percaya ,, Allah itu jenius... disetiap moment pasti ada maksud dan tujuanya ,,, logikanya : (per-misalan)

Jumlah orang yang lari pagi di kampus = 500 orang
Luas Kampus = gak tau males ngitung
Obyek yang terkait ... saya dan chelsea = 2 orang .. dan dia 1 orang
lama saya disana 2,5 jam = 150 menit

entah apa maksud saya menjabarkan keterangan diatas.. pengen mencoba masukin rumus peluang .. tapi saya lupa dan terlalu lelah untuk menghitung ... -_-"

melogika-kannya pake bahassa sehari-hari aja ya pembaca... intinya ..disana kan ada banyak orang ,,, dengan aktivitas yang berbeda,, dan mempunyai waktu yang berbeda pula,, ada yang hanya 1 jam, 2 jam 15 menit ... dsb ... ada juga yang beraktivitas berkeliling kampus .. bersepeda dan memilih lokasi olah raga yang berbeda... jadi kecil kemungkinan apabila saya berpapasan dengan orang yang sama di waktu yang berbeda jauh,, Ini adalah skenario Allah .. saya yakin ada sesuatu dibalik ini semua ...

jadi saya berusaha menelusuri wanita ini lebih lanjut, cari account FB nya ... dan berkoment di status nya... alhasil semakin dekat dan saya dapat nomer HP nya ,,
*cara lama banget nih lewat jejaring sosial* tapi tak apalah...

setelah mendapatkan no HP saya mulai komunikasi lewat sms secara rutin dengannya hingga saat posting ini saya buat.. kurang lebih 3 hari saya sms-an .. saya merasa interest* dengan wanita ini
*Interest = tertarik (buat yang Gak tau bahasa Inggris)
di FB  nampaknya cara berpakaian wanita ini agak sexy atau yaa.. GAUL lah istilah halusnya (mungkin) .. tapi sepanjang saya SMS-an sama dia.. aktivitas harian dia sangat membuat terkejut,, saat menjelang magrib .. dia sholat (Yaiyaalaaahh) namun setelah sholat dia bales sms agak lama.. dan setelah dia bales,, dia bilang "maaf ka balesnya agak lama tadi aku abis baca Al Qur'an"
jreengg dan sayapun kaget padahal di FB tuhh fisik nya .. hadduuhh...
tidak sampai disitu ,, menjelang pukul 8 malam ,, sudah 2x dia izin tidur lebih awal dengan alasan  ingin tidur lebih awal karena tengah malem akan melaksanakan sholat malam ,, waaaauuuuu lagi ...

ini gak biasa jarang saya kenal sama wanita yang beraktivitas seperti ini .. saya aja gak pernah sholat malam .. walaupun sering ngaji,,, tapi jujur sholat malam itu butuh usaha dan niat keras untuk istiqomah melakukannya, iyaa ini adlah salah satu alasan saya tertarik dengan wanita ini ... dan dia juga tumbuh dalam keluarga yang islamic .. Papa nya dosen di Universitas Islam .. Mamanya guru MTS .. mungkin ini alasannya dia punya keseharian seperti tsb .. dan dia juga bukan wanita yang gampangan .. sulit untuk mengajak dia ketemuan ,, dirayo dengan sms sedikit gombal pun tidak mempan .. waaauuu .. sebagai lelaki sejati (cek kedalam celana) *ternyata benar laki-laki* saya merasa tertantang,, saya ingin kenal lebih jauh dengan wanita ini ... saya nyaman berkomunikasi lewat sms dengannya... :D

setalah setahun dibawah banyangan DP .. saya tertarik dengan wanita lain..  akhirnyaahhh ...

itulah cerita sayaa.. kesimpulan penulis :
(di tulis karena takut ada yang salah paham dengan maksud saya menulis postingan ini ,, seperti pada cerita sebelumnya) .. saya bukan ingin pamer kepada seseorang atau sebuah kaum,, sebuah institusi atau bahkan sebuah negara berdaulat ... intinya ini murni cerita ,,

"Setiap manusia memiliki perbedaan masing-masing,, begitu pula dengan selera, keinginan, mimpi,cita-cita,, dan berbeda-beda pula cara meraihnya" #KakaoQuotes

sebelumnya saya pernah bertemu, kenal, menjalani hari-hari dengan seorang wanita "DP" wanita yang saat ini Sempurna untuk saya .. wanita dengan perangai yang saya inginkan .. senyumnya .. sampai saat ini masih menjadi senyum paling indah untuk saya, tak pernah bosan saya melihat foto-fotonya .. sifatnya yang perhatian membuat saya merasa dihargai ,,, sifat Galaknya membuat saya merasa dibatasi , membuat saya jadi berhati-hati dalam bertindak .. sifat Nyolotnya ,, selalu membuat saya tertawa dengan ejekannya terhadap saya .. sifat manjanya membuat saya merasa ada .. keluarganya yang welcome .. ibunya yang pernah bercerita banyak tentang dia ,, kakaknya "TnD" membuat saya seolah-olah memiliki seorang kakak wanita ,, saya nyaman dengan itu semua.. dan dia juga suka nyanyi dimotor.. membuat sebuah perjalanan tidak membosankan ... diaselalu membuat Rindu ... Tampak begitu sempurna .. saya ingin masuk kedalam kehidupan dia,, ingin sekali .. namun Allah berkehendak lain .. semua itu tidak berjalan sesuai kemauan saya.. konflik-demi konflik terus saja hadir .. membuat cerita ini harus di tunda ataumungkin berakhir .. #Nangis

dan kali ini saya dipertemukan Allah dengan seorang wanita yang masuk kriteria saya .. dia Alim (walaupun belum ada bukti) dimata saya .. wanita seperti ini ,, bisa menopang saya saat nanti saya akan terjatuh ... saya tertarik dengan wanita ini .. dengan harapan bisa membahagiakan saya yang apa adanya ini ... :D

"Ini adalah Hidup kita .. jika bahagia kita yang merasakannya, begitupun sebaliknya .. raihlah semua yang kita inginkan .. lakukanlah dengan cara yang benar.. hingga tidak  ada kata menyesal" #KakaoQuotes

"Sesungguhnya manusia(kita) tidak satupun tau apa sekenario Allah terhadap diri kita ,, tapi dengan Sifat PemurahNya Dia selalu memberi pertanda, petunjuk agar kita Tidak tersesat dan salah jalan" #KakaoQuotes

"Sadarlah akan pertanda dan Petunjuk Allah agar tak tersesat" #KakaoQuotes

Jika untuk mendapatkan Kebahagian dalam masalah asmara .. saya Harus menunggu "DP" akan saya lakukan .. Jika untuk mendapatkannya harus tetap berada di sampingnya "DP" walaupun saya akan terluka akan saya lakukan .. Jika untuk Bahagia .. saya harus mengejar Bidadari Kecil saya di Purwokerto akan saya lakukan .. Jika saya harus berjuang dan bersabar mendapatkan perhatian  wanita di cerita tadi .. akan saya lakukan...

ini bukan tentang saya dengan siapa ..
"Kebahagiaan adalah hak setiap manusia .. tidak ada pengecualian , tidak satu orangpun" #KakaoQuotes

oleh karena itu ... raihlah Bahagiamu ,, entah bagaimana caranya .. lakukan dengan benar .. ini hidup kita ,, jadikanlah penuh warna ... sedikit luka jangan membuat kita kecewa dan trauma ..

Yuk kita Bahagia !!!

"Karena kita adalah pemenang, Kita bukan pecundang yang berhenti Berjuang!!!!"

#Berdoa masa jomblo saya berakhir ,, entah dengan siapa .. Janda mungkin ... aahahhahaaa....
have a nice daay !!!!!!!!!!!!!!!!
see yaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar