Minggu, 11 Maret 2012

Rehat -Wish-

postingan Rehat adalah cerita pendek dari saya .. yang diharapkan mengispirasi

4 hari yang lalu, saya berbincang dengan teman SMA saya sampai akhirnya ada dialog seperti ini..
dia "Tik, kalo lu sukses dan punya banyak uang apa yang akan lu lakuin?? ngejar cita-cita kah?"
saya "Kalo gua punya banyak uang, gua mau mewujudkan cita-cita orang yang gua sayang,,"
"Kalo sampe saat ini sih,, gua punya harapan bisa mewujudkan cita-cita seseorang yang gua sayang, seorang cewek yang punya cita-cita pergi ke Paris di tahun 2017.. enggak tau kenapa gua pengen ngelakuin itu"
dia "Iya sih tik........... "Melihat orang yang kita sayang tersenyum (bahagia) itu nge-Bahagiain banget,, apalagi kebahagiaan itu dia dapet karena kita,,, pastiakan lebih Sempurna"

"Melihat orang yang kita sayang bahagia, senang rasanya,, terlebih lagi dia Bahagia karena kita"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar